Welcome to my blog..

Rabu, 09 November 2011

HTC Siapkan Komputer Tablet Baru 
  
Jakarta - Vendor smartphone HTC Corp akan mengalokasikan investasi yang sama besarnya untuk pasar berkembang tahun depan. Perusahaan asal Taiwan ini juga akan kembali menggairahkan pasar tablet dengan merilis tablet terbaru.
HTC CEO Peter Chou menyebutkan, dengan menggenjot pasar berkembang melalui ponsel murah, tidak berarti HTC melepas begitu saja citra 'merk premium' yang selama ini melekat pada perusahaannya.
"Konsumen bersedia untuk membayar lebih, itu sebabnya kami bertumbuh hampir lima kali lipat di China tahun ini. Ini memperlihatkan konsumen mendukung filosofi kami," ujarnya seperti dilansir Reuters dan dikutip detikINET, Selasa (8/11/2011).
HTC juga mengungkapkan perusahaannya masih berminat di pasar tablet. Sejauh ini, HTC hanya merilis satu model tablet, HTC Flyer, dan lebih memilih berfokus pada pengembangan ponsel.
"Tablet adalah pasar yang ingin kami coba dan uji, untuk melihat apakah kami bisa membedakan diri dan mencegah produk yang ikut-ikutan," ujarnya.
Pembesut smartphone ini mengukir kesuksesan pada kurun waktu 2010 dan awal 2011. Saham HTC melonjak lebih dari tiga kali lipat dalam 14 bulan hingga April 2011. Penjualannya tumbuh empat kali lipat pada satu setengah tahun, didorong oleh kian besarnya permintaan akan smartphone inovatif.
sumber:http://www.detikinet.com/read/2011/11/08/071604/1762420/317/htc-siapkan-komputer-tablet-baru/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar